Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Berita

Asyiikkk . . . Hotel Sahid Sunsine Di Bandung Selatan Siap Kembali Tampung Tamu Pasca Dibukanya AKB
General Manager Hotel Sahid Sunsine Darmawan Pandoyo Drajat sedang memeriksa Ruangan Medis(06/06/20) Photo : Ryan Agustian
Jurnal Bandung Raya

Asyiikkk . . . Hotel Sahid Sunsine Di Bandung Selatan Siap Kembali Tampung Tamu Pasca Dibukanya AKB 

(Editor : Ryan Agustian)

LineNews.co.id – Pandemi COVID 19 atau Virus Korona sempat membuat tingkat hunian sejumlah Hotel dan Penginapan di Kab.Bandung jatuh hingga ke titik nadir. Tingkat okupansi bahkan hanya lima persen saja.

Di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) saat ini, geliat bisnis Hotel dan Penginapan di Kab.Bandung sudah mulai menerapkan protocol kesehatan saat diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru.

Menyambut Tatanan Kehidupan Baru, Sejumlah Hotel juga sudah melengkapi diri dengan protokol kesehatan yang ketat berstandar pencegahan COVID -19.

General Manager Grand Sunshine Resort Soreang, Darmawan Pandoyo Drajat mengatakan kepada Reporter jurnaljabar.com , upaya itu harus dilakukan sebagai bentuk perlindungan bagi para tamunya.

” Kenyamanan dan Keselamatan tamu menjadi prioritas utama kami. Masa Pandemi kemarin kita gunakan untuk pemeliharaan, disamping pembangunan sejumlah fasilitas baru,” tuturnya kepada Reporter Linenews.co.id Sabtu (06/06/2020).

Ruangan Medis Hotel Sahid Sunsine dalam rangka Persiapan menghadapi AKB

Selain fasilitas standar seperti Hand Sanitizer dan Temperature Gun, sebuah ruang pos kesehatan dengan tim dokter yang on call 24 jam juga didirikan.

“kita menyiapkan tim medis selama 24 jam untuk para tamu hotel yang akan menginap di hotel sahid sunsine”ujarnya

Langkah serupa juga dilakukan oleh semua Hotel dan Penginapan yang ada di Soreang dan di Sepanjang kawasan wisata Ciwidey Bandung selatan. Mereka siap menerima tamu dan bersiap pula menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah badai Pandemi yang mulai melandai saat ini.(RA)

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *