Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Berita

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Pasirjambu Berikan Bantuan Beras Pada Warga
Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 (11/06/20).
PoliceLine

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Pasirjambu Berikan Bantuan Beras Pada Warga 

(Editor : Ryan Agustian)

Linenews.co.id (Kab. Bandung) – Untuk meringankan beban masyarakat  di tengah Pandemi COVID 19 atau corona, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasirjambu , Kamis (11/06/20), memberikan bantuan beras kepada warga untuk meringankan beban warga yang terdampak di tengah pandemi ini.

Luasnya wilayah Pasirjambu, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Membuat Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi dan Anggota untuk berinisiatif pada hari Kamis (11/06/20) untuk memberikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, meski medan yang sangat terjal dan jauh, tak menyurutkan petugas kepolisian untuk membantu warga yang sedang merasa kesulitan ditengah pandemi ini.

Mendapatkan laporan dari anggota Satpol PP Kab. Bandung, Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi langsung bergegas menuju lokasi yang sangat jauh, lokasi tersebut ada disalah satu daerah dimana daerah tersebut belum menerima bantuan. bantuan diberikan berdasarkan laporan kalau di Kampung Ciaul, masih ada masyarakat yang belum mendapat bantuan.

” Awalnya kita mendapat laporan dari Satpol PP, kalau di wilayah Ciaul masih ada beberapa warga yang belum menerima bantuan. Berbekal informasi itu, kami langsung bergerak dan memberikan bantuan,” Ujar AKP Asep Dedi, saat dihubungi Reporter Linenews.co.id via telpon seluler, Kamis (11/06/20)

Kapolsek Pasrijambu berikan bantuan kepada warga Kampung Ciaul Desa Cisondari, Kec. Pasirjambur, Kabupaten Bandung (11/06/20).

Lebih lanjut, Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi berharap, bantuan beras tersebut bisa meringankan beban masyarakat.

“iya saya berharap bantuan beras ini bisa membantu meringankan warga kami khususnya wilayah Pasirjambu, yang terdampak Corona”katanya

Bakti Sosial Peduli Covid 19 Polsek Pasirjambu di Kp. Ciaul RW. 14 Desa Cisondari yang dilakukan bersama Satpol PP tersebut, ditujukan kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan, baik dari Bupati maupun dari Gubernur.(RAR)

Related posts