Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Berita

Cabup Bandung Teh Nia Akan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Di Kab. Bandung
Calon Bupati Bandung Kurnia Agustina sedang menunjuk pesanannya saat dirinya sedang berkampanye di Pasar Margahayu Senin (26-10-20)
Politik

Cabup Bandung Teh Nia Akan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Di Kab. Bandung 

jurnaljabar.com (Kabupaten Bandung) – Upaya memberikan pelayananan secara maksimal kepada publik di bidang kesehatan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomer urut 1 Nia – Usman menilai, harus ditopang dengan sarana dan prasarana serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai. Dengan total jumlah penduduk mencapai 3,7 juta jiwa, keberadaan sarana prasarana yang memadai dan SDM yang mumpuni di bidang kesehatan, menjadi mutlak hukumnya.

“Di Tahun 2020, Kab Bandung akan memiliki Rumah Sakit kelas B. Dengan lahan yang luas dan fasilitas yang modern, ini akan menjadi sarana pelayanan kesehatan yang memadai,” kata Cabup Bandung nomor urut 1 Kurnia Agustina saat ditemui disela-sela kampanye di Margahayu, Senin (26/10/2020).

Menurut Cabup yang akrab disapa Teh Nia, hadirnya tempat penunjang kesehatan dengan fasilitas standar B ini, diharapkan bisa mendorong maksimalnya pelayanan kesehatan. Optimisme itu juga semakin kuat, karena ditunjang SDM bidang kesehatan yang memadai.

“Dengan sarana dan SDM yang memadai, selain akan mendorong optimalnya pelayanan,  juga mendorong meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sebab, sarana tersebut sudah ditunjang jalan tol, sehingga memudahkan akses transportasi,” jelasnya.

Calon Bupati Bandung Kurnia Agustina wanita yang akrab disapa Teh Nia Sedang memaparkan hasil kunjungannya di Pasar Margahayu didampingi Anggota DPRD H. Yanto Setianto. Teh Nia sedang menjelaskan paparannya untuk Channel Youtube-nya Teh Nia, Senin (26-10-2020)

Teh Nia menambahkan, untuk mendukung sarana tersebut, dirinya juga akan memaksimalkan sarana dan sistem pelayanan kesehatan di setiap wilayah Kecamatan.

“Kami akan menerapkan konsep palayan mudah dengan basis teknologi, sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan,” akunya.

Melalui gerakan masyarakat sehat (Germas) yang ditunjang sarana fasilitas dan akses transportasi, pihaknya tegas Teh Nia,  optimis bisa meningkatkan pelayanan kesehatan dan PAD Kab Bandung.

“Mudah-mudahan secara cakupan ataupun akselerasi ini, bisa menggapai semua lapisan masyarakat. Melalui konsep perkembangan teknologi, saya akan ciptakan model kartu akses. Bikin member, agar masyarakat mendapat kemudahan pelayanan dan bisa digunakan dimana saja,” pungkasnya.

Related posts