Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Berita

Diduga Dibuang Oleh Orang Tua Tiri, Petugas Satlantas Polres Cimahi Antarkan Anak Ke Neneknya
Kasatlantas Polres Cimahi AKP Santi Samaniah sedang berdikusi dengan anggota untuk mengantarkan anak kecil malang yang ditinggalkan orang tua (08/06/20) (Photo : Aep Sopandi)
Cimahi & Kab. Bandung Barat

Diduga Dibuang Oleh Orang Tua Tiri, Petugas Satlantas Polres Cimahi Antarkan Anak Ke Neneknya 

LineNews.co.id – (Kota Cimahi) – Seorang anak perempuan berumur lima tahun Diduga Dibuang oleh orang tua tirinya Dikawasan jalan gatot subroto , Kota Cimahi ,Jawa Barat. Pada minggu petang (07/06/2020) Anak Kecil yang kebingungan dijalan raya ini kemudian ditemukan oleh petugas kepolisian Satlantas Polres Cimahi yang tengah berpatroli, lalu diantarkan ke rumah neneknya.

Seorang anak perempuan yang hilang dari dekapan orang tuanya, dikawasan Jalan Gatot Subroto, Kota Cimahi, Jawa Barat. Pada Minggu Petang (07/06/2020) Hana Balita yang berumur lima tahun ini diduga diturunkan dengan sengaja oleh orang tua tirinya.

Menurut kasatlantas Polres Cimahi, AKP Santi Samaniah mengatakan saat anggota Polres Cimahi mencoba untuk komunikasi dengan anak tersebut. anak kecil lucu ini hanya minta diantarkan ke rumah nenek dan kakenya dikawasan Pilar Mas, Leuwigajah.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Santi Samaniah menggendong anak kecil yang ditemukan anggota polres Cimahi Di Jalan Gatot Subroto (06/06/20) (Photo : Aep Sopandi)

“Setelah berkomunikasi dengan anak yang lucu ini , hana minta diantarkan ke rumah nenek Dan kakeknya dikawasan Pilar Mas, Leuwi Gajah, Kota Cimahi kepada petugas “. Ujar Akp Santi Samaniah, Kasat Lantas Polres Cimahi kepada Reporter Linenews.co.id

Dari hasil penyelidikan sementara tidak ada luka lebam ataupun luka lainnya di tubuh Hana, Sementara guna menyelidiki Kasus Dugaan Penculikan Anak, Satlantas Akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Cimahi.(Aep Sopandi)

Related posts