Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Berita

Percobaan Bunuh Diri di Pameungpeuk Berhasil Diamankan Polsek Pameungpeuk
Didampingi Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufik dan masyarakat anak korban percobaan bunuh diri mencoba merayu sang ayah agar turun dari tower tersebut, Selasa (23/12/2020)
Jurnal Bandung Raya

Percobaan Bunuh Diri di Pameungpeuk Berhasil Diamankan Polsek Pameungpeuk 

jurnaljabar.com (Pameungpeuk-Kab. Bandung) – Andri Faizzudin (35th) warga kampung Sindangreret, Desa Sukasari, Kec. Pameungpeuk mencoba untuk melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki tower ketinggian 30 Meter Selasa malam (23/12/2020). Beruntung Pria yang diselamatkan oleh muspika Kec. Pameungpeuk dibantu dari Basarnas masih diberikan pertolongan. Perilaku yang tidak terpuji tersebut dilakukan Andri lantaran prustasi akibat digugat oleh istrinya.

Dari pantauan jurnaljabar.com, dan hasil dilapangan, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufik menerangkan bahwa adanya laporan dari salah seorang saksi disekitaran tower, ada seseorang yang memanjat pagar tower dan langsung menaiki tower diatas ketinggian 30 meter. Tak membutuhkan waktu banyak, pihak Muspika Kec. Pameungpeuk melalui Kapolsek Pameungpeuk berhasil membujuk korban percobaan bunuh diri tersebut, Akhirnya korban pun berhasil di evakusi.

“Kami menerima laporan dari masyarakat, bahwa ada yang akan melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki tower diatas ketinggia 30 meter, kemudian kami muspika kec.pameungpeuk dibantu basarnas berhasil mengevakuasi percobaan bunuh diri tersebut”Ujarnya

Selain itu, proses evakuasi pun dibantu oleh anaknya sendiri dengan memanggil pria tersebut yang ingin melakukan percobaan bunuh diri.

“Tadi kami mencoba membujuk korban yang ingin melakukan percobaan bunuh diri, namun kami memancingnya dengan anak korban percobaan bunuh diri dengan memanggil korban tersebut”tukasnya

Korban percobaan bunuh diri tersebut langsung diamankan pihak kepolisian ke rumah warga, dengan diberikan pertolongan pertama.

“Korban percobaan bunuh diri tersebut mengalami shock, namun sudah kami lakukan pertolongan pertama pada korban tersebut”pungkasnya

Related posts