Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Berita

Satlantas Polresta Bandung Bagikan 65 Paket Sembako Untuk Warga
Anggota Satlantas Polresta Bandung Bagikan sembako kepada warga Soreang Selasa (03/11/20)
PoliceLine

Satlantas Polresta Bandung Bagikan 65 Paket Sembako Untuk Warga 

jurnaljabar.com (Kabupaten Bandung) –  Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polresta Bandung melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada beberapa masyarakat dan Sopir Angkot yang ada di wilayah Soreang, Kabupaten Bandung.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan. Sebanyak 65 paket sembako dibagikan setiap harinya selama Operasi Zebra Lodaya 2020.

“Kegiatan ini masih dalam rangka Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020, dimana kami membagikan sembako kepada warga dan sopir angkot yang ada di Soreang,” Katanya. (3/11/2020).

Kegiatan Bakti Sosial selama Operasi Zebra Lodaya 2020 ini digelar serentak melalui Unit Lantas Jajaran Polsek Polresta Bandung yang berlangsung hingga 8 Oktober 2020 mendatang.

Petugas Satlantas Polresta Bandung berikan bantuan kepada supir angkot dikawasan Soreang, Kabupaten Bandung Selasa (03/11/20)

Lebih lanjut, Kasat Lantas Kompol Erik Bangun Prakasa menyampaikan. Operasi Zebra kali ini dilakukan lebih mengedepankan kegiatan simpatik preventif. Selain mengedukasi soal keselamatan berlalu lintas, Polisi juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker.

“Jadi Operasi Zebra Lodaya kali ini sifatnya lebih mengedukasi dan persuasif, pada kesempatan ini juga kami tidak hanya membagikan sembako saja, melainkan membagikan masker dan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),”ujarnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dirinya berharap. Masyarakat dapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan mematuhi peraturan lalu lintas selama pandemi covid -19 dan Operasi Zebra Lodaya 2020.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk yang menerimanya, dan yang paling penting adalah masyarakat Kabupaten Bandung harus selalu menerapkan protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai covid-19 dan tetap tertib berlalu lintas,” Pungkasnya.

Related posts