Subscribe Now

* You will receive the latest news and updates on your favorite celebrities!

Trending News

Berita

Satlantas Polresta Bandung, Gelar Ops Patuh Zebra Lodaya Lebih Tekankan Protokol Kesehatan
Polwan Polresta Bandung sedang memberikan masker Gratis kepada pengguna jalan disekitaran Jl Gading Tutuka selasa (27-10-20)
PoliceLine

Satlantas Polresta Bandung, Gelar Ops Patuh Zebra Lodaya Lebih Tekankan Protokol Kesehatan 

jurnaljabar.com (Kabupaten Bandung) – Hari kedua Ops Zebra Lodaya satlantas Polresta Bandung melalui kasatlantas polresta Bandung Kompol Rd. Erik Bangun Prakarsa lebih mengedepankan fungsi preventif dan preentif untuk mengajak masyarakat agar mematugi protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan gerakan menggunakan masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak di seluruh wilayah Kabupaten Bandung.

“Pada tahun 2020 ops zebra lodaya ini berbeda konsepnya dibandingkan Operasi Zebra tahun-tahun sebelumnya di mana kita mengedepankan fungsi preventif dan preventif untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan”ujar Kepala Satuan Lalulintas Polresta Bandung Kompol Rd. Erik Bangun Prakarsa saat ditemui di Mapolresta Bandung

Meski banyak pelanggaran yang terjadi dimasyarakat saat masyarakat melakukan aktifitas diluar, kepolisian hanya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, apabila masyarakat membandel maka tak segan satlantas polresta bandung akan lakukan penilangan.

“Karena rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan seperti tempat keramaian tempat liburan kemudian di lokasi-lokasi Pasar kita laksanakan gelar serentak oleh personil Satlantas Polresta Bandung”katanya

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakarsa membagikan masker gratis kepada masyarkat Kabupaten Bandung, rencananya akan ada 1.000 masker untuk dibagikan secara gratis kepada seluruh masyakat Kabupaten Bandung Selasa (27-10-20).

Selain melakukan penindakan secara preentif dan preventif Satlantas Polresta Bandung juga membagikan masker kurang lebih seribu masker selama 14 hari ops zebra patuh lodaya 2020 diseluruh wilayah Kabupaten Bandung. Kata Kasatlantas Polresta Bandung dirinya mengajak agar masyarakat meningkat kesadarannya dalam menggunakan Masker dan mengurangi penyebaran Covid-19 di kabupaten Bandung.

“Kami satlantas Polresta Bandung membagikan masker target kita setiap hari kita bagikan kurang lebih 1000 masker selama kurang lebih 14 hari yaitu pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020 di seluruh wilayah kabupaten Bandung tersebar di kecamatan kecamatan yang diharapkan masyarakat meningkat kesadarannya dalam menggunakan Masker dan mengurangi penyebaran covid 19 di kabupaten Bandung ini hari kedua dilaksanakannya ops zebra lodaya”pungkasnya

Related posts